Senin, 23 April 2012

MITRA MANDIRI UTAMA PROPERTY

Salam sukses ... 

       Mitra Mandiri Utama Property adalah merupakan salah divisi dari CV MITRA MANDIRI UTAMA yang bergerak dibidang property, dimana rekan-rekan pembaca setia dapat memperoleh informasi tentang property baik berupa tanah, rumah, ruko, rukan, apartement, condotel, baik yang merupakan aset milik CV MITRA MANDIRI UTAMA maupun aset milik para mitra dari CV MITRA MANDIRI UTAMA yang mempercayakan untuk di jual / beli dan disewakan untuk perorangan maupun perusahaan. 
khusus Untuk sewa property , rekan-rekan maupun calon user / pembeli / penyewa property , mendapatkan penawaran menyewa property dengan masa sewa yang panjang hingga 25 tahun atau sesuai keinginan penyewa / user  dengan harga yang relatif sangat murah dan dijamin paling murah dari harga sewa yang ditawarkan oleh pihak manapun.
        Mitra Mandiri Property bukan broker yang mencari keuntungan, Mitra Mandiri Property hanya menawarkan aset - aset milik CV MITRA MANDIRI UTAMA dan mitra bisnis. Dengan misi untuk membantu para user hingga dapat mandiri dan dapat memiliki Property yang diidamkan.
          Lokasi aset-aset yang ditawarkan meliputi perumahan Rumah Sederhana (RS), Residensial , Regency dan rumah mewah, di wilayah Surabaya, Sidoarjo, Gresik  dan Kota dingin Malang serta kota-kota lain yang diinginkan oleh user / Penyewa dari type 36, 45, 54, 70, dan lebih besar lagi, sedangkan untuk Ruko yang berada di dalam perumahan , pinggir jalan strategis yang berlokasi di wilayah tersebut diatas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar