Senin, 23 April 2012

MITRA MANDIRI UTAMA GOLD

Salam sukses ...
         MITRA MANDIRI UTAMA GOLD adalah merupakan salah divisi dari CV MITRA MANDIRI UTAMA yang bergerak dibidang Bisnis / perdagangan / jual beli logam mulia ( Emas ) lantakan / batangan,  dimana rekan-rekan pembaca setia dapat memperoleh informasi tentang hal-hal yang berkaitan dengan Logam Mulia ( Emas ).
    MITRA MANDIRI UTAMA GOLD senantiasa setia melayani Penjualan maupun pembelian Logam Mulia (EMAS) lantakan / batangan dari PT. Aneka Tambang (Antam) dengan kadar 24 karat 99,99 % dengan dilengkapi sertifikat asli dari PT Aneka Tambang untuk keperluan Investasi jangka menengah dan jangka panjang, sebagai pelindung nilai investasi anda dimanapun rekan-rekan berada , dengan mendapatkan penawaran harga jual yang relatif sangat murah dan dijamin paling murah dari harga yang ditawarkan oleh pihak manapun. MITRA MANDIRI UTAMA GOLD juga menyediakan informasi perkembangan harga logam mulia Antam Up to Date setiap hari berikut grafik dan analisis prediksinya. Kami mendukung dengan sepenuh hati bisnis dan Investasi para User / Pembeli.
     Mitra Mandiri Utama GOLD didukung dengan para mitra strategis dan tenaga-tenaga  yang terampil dan profesional serta berpengalaman dibidangnya, sehingga mampu melayani user / pembeli dengan Cepat, Aman, dan Bertanggung Jawab.
     Wilayah marketing MITRA MANDIRI UTAMA GOLD meliputi wilayah Surabaya, Sidoarjo, Gresik, Malang serta kota-kota lain yang diinginkan oleh user / pembeli. 
           
          Semoga kami dapat mempersembahkan yang terbaik bagi para MITRA / USER sekalian KEPUASAN Mitra / User adalah merupakan KEPUASAN  Kami.
Salam sukses.........

Tidak ada komentar:

Posting Komentar