Senin, 23 April 2012

MITRA MANDIRI UTAMA FARM

Salam sukses ...
         MITRA MANDIRI UTAMA FARM adalah merupakan salah  satu divisi dari CV MITRA MANDIRI UTAMA yang bergerak dibidang Peternakan Kambing,  dimana rekan-rekan pembaca setia dapat memperoleh informasi tentang beternak Kambing baik itu kambing jawa / dumbo / maupun kambing ETAWA.
    MITRA MANDIRI UTAMA FARM senantiasa setia melayani Penjualan maupun pembelian kambing untuk keperluan hewan qurban, aqiqah , pesta atau selamatan, serta untuk keperluan dagang kambing dan makanan sate / gule kambing dimanapun rekan-rekan berada , dengan mendapatkan penawaran harga jual yang relatif sangat murah dan dijamin paling murah dari harga yang ditawarkan oleh pihak manapun.
      MITRA MANDIRI UTAMA FARM didukung dengan para mitra strategis dan tenaga-tenaga  yang terampil dan profesional serta berpengalaman dibidang pemeliharaan serta budidaya kambing, sehingga menghasilkan kambing-kambing yang berkualitas dan sehat , yang baik untuk dikonsumsi pada berbagai macam acara dan sajian masakan.
     Wilayah marketing MITRA MANDIRI UTAMA FARM meliputi wilayah Surabaya, Sidoarjo, Gresik  serta kota-kota lain yang diinginkan oleh user / pembeli. 
           
          Semoga kami dapat mempersembahkan yang terbaik bagi para MITRA / USER sekalian KEPUASAN Mitra / User adalah merupakan KEPUASAN  Kami.

Salam sukses.........

Tidak ada komentar:

Posting Komentar